081229867117, 081221687900 cvsudirmanlogam@gmail.com

Jasa Pengecoran Logam di Klaten CV-Sudirman

Jasa Pengecoran Logam di Klaten CV-Sudirman

October 04, 2022

Jasa Pengecoran Logam di Klaten CV-Sudirman

Perusahaan manufaktur di bidang pengecoran logam, furnitur skala kecil hingga besar. Berlokasi di Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Kami berkomitmen menjadi perusahaan pengecoran logam yang bermutu tinggi dengan memperhatikan dan menghasilkan produk-produk pengecoran logam yang berkualitas dan tahan lama sesuai permintaan dari pelanggan. Kami dapat memproduksi produk skala kecil hingga besar. Mempertahankan dan terus menghasilkan kualits produk merupakan prioritas kami. Hal tersebut ditunjukkan dengan kami memilih material bermutu tinggi, modernisasi mesin, SDM yang handal, mekanisme QC, harga kompetitif dan pelayanan secara holistik. selain itu, CV-Sudirman juga didukung dengan pengalaman panjang dalam industri pengecoran logam di daerah Ceper, Klaten.  Itulah alasan produk kami tidak perlu diragukan untuk kualitas dan ketahanannya. Dan terbukti produk-produk yang telah kami hasilkan telah teraplikasikan di berbagai kabupaten dan kota di hampir seluruh Indonesia.

Selain mengedapkan kualitas produk yang bermutu tinggi, kami juga memperhatikan kepuasan konsumen. Kepuasan konsumen terhadap produk pengecoran logam menjadi prioritas utama. Kami juga senantiasa membina hubungan yang baik dengan konsumen, supplier dan bahkan seluruh lingkungan eksternal maupun internal perusahaan. Hal tersebut bertujuan agar CV-Sudirman tetap mempertahankan terciptanya lingkungan kerja yang baik dan harmonis bagi seluruh pihak.

Kami memproduksi produk-produk furnitur jalan dan pedestrian seperti tiang lampu (PJU), penunjuk arah, papan nama jalan, bollard, kursi taman, tempat sampah, speed bump, pagar antik, grill, manhole cover, grating, dan lain sebagainya. Semua produk yang kami hasilkan bersifat custom sesuai kebutuhan dan keinginan para konsumen. Selain produk-produk pengecoran logam yang kami hasilkan, CV. Mandiri Sukses Logam juga memiliki visi misi untuk bersama mendukung UMKM yang bergerak di bidang pengecoran logam. Kami siap membuat produk pengecoran baik setengah jadi maupun jadi.

Bagi Anda yang berminat untuk menggunakan jasa kami, Anda dapat memesan dengan menghubungi kami lewat nomor berikut : 0812-2168-7900