081229867117, 081221687900 cvsudirmanlogam@gmail.com

Pabrik Pengecoran Logam di Klaten

Pabrik Pengecoran Logam di Klaten

April 24, 2022

Pabrik Pengecoran Logam di Klaten Bersama Cv.Sudirman

Pabrik pengecoran logam di klaten - Hi ! Kami adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang pengecoran logam dan menyediakan berbagai produk berbahan logam seperti FC, FCD, Steel, ManganSteel, dan Stainless Steel. Kami juga menyediakan produk non logam seperti kuningan, alumunium, tembaga, dan alloy. Ukuran dan desain barang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. CV Sudirman beroperasi selama 24 jam sehingga ketepatan waktu produksi tidak perlu diragukan lagi.

 

Beberapa produk unggulan kami adalah Pulley, Manhole Cover, Kursi Taman, Tiang Lampu, dan berbagai sparepart mesin lainnya yang sudah didistribusikan di seluruh pelosok nusantara. Harga yang kami tawarkan sangat bersaing dan sesuai dengan kualitas barang buatan kami.

 

Pulley berfungsi sebagai alat penghantar gaya dari mesin penggerak utama ke bagian yang ingin digerakkan, pulley sendiri memiliki banyak desain, kegunaan,tipe dan ukuran seperti pulley A1 2", Pulley AC, Pulley V8, dan lain lain. Agar dapat beroperasi dengan baik, pulley harus diganti jika kemiringan V-Belt nya (diukur dengan puller gauge) sudah melebar.

 

Manhole Cover atau penutup manhole berfungsi menutup lubang gorong-gorong sehingga mempermudah proses perawatan drainase. manhole memiliki banyak sekali ukuran seperti manhole 50x50, 60x60, hingga 100x100. bentuk manhole pun bermacam-macam ada yang bulat dan kotak. selain dari segi fungsional, manhole juga memiliki fungsi estetik karena desain dan warna manhole buatan kami sangat indah dan dapat disesuaikan dengan kengininan konsumen.

 

Kursi Taman dan Tiang lampu merupakan komponen yang menunjang keindahan suatu kota, kami menyediakan berbagai macam kursi taman dan tiang lampu dengan berbagai ukuran dan bahan, desain kursi taman dan tiang lampu kami sangat indah dan kekinian.

 

jika anda berminat dengan produk-produk kami dimanapun anda berada, anda bisa menghubungi kami via whatsapp/ telfon di nomor 081221687900. Atau kunjungi workshop kami di Bakalan RT 02 RW 02, Ceper, Klaten. Jangan ragu untuk memesan barang-barang logam di CV Sudirman karena kepuasan konsumen adalah prioritas kami.